Sunday 10 July 2011

Menjana Pendapatan PANAS dengan menggunakan Twitterfeed

Twitterfeed -
Cara Menghubungkan Blog Dengan Sosial Media


Bagi yang suka bersosialisai dengan beberapa beberapa sosial media seperti facebook atau twitter, sekarang Anda dapat memanfaatkan 2 sosial media terbesar ini untuk mendatangkan trafik ke blog Anda. Bagaimana cara menghubungkan blog Anda dengan account facebook atau twitter? Tentunya untuk menghubungkan 2 buah platform yang berbeda ini, Anda membutuhkan sebuah alat bantu atau sebuah jembatan, dan alat bantu yang akan dijelaskan pada tutorial ini adalah twitterfeed.com. Twitterfeed inilah yang nantinya membantu Anda mengirimkan update-updatean terbaru Anda dari blog langsung ke account twitter atau facebook Anda. Berikut langkah-langkah menghubungkan blog dengan sosial media seperti facebook dan twitter:

1. Buka browser Anda, dan ketikkan ini pada browser Anda   http://twitterfeed.com/
2. Setelah halaman twitterfeed terbuka. Klik Register Now


3. Isikan alamat email dan password yang digunakan untuk login pada twitterfeed.com ini. Dan centang "Please include me on important updates and information that affect my Twitterfeed account.". Setelah itu Create Account. 


4. Kemudian masukkan, Title blog Anda ke kolom Feed Name dan Url blog Anda pada kolom Blog Url or RSS Feed Url. Kemudian klik continue to Step 2.


5. Langkah selanjutnya, Anda akan dihadapkan pada 4 pilihan sosial media yaitu twitter, Statusnet, Hellotxt, dan Facebook. Pada tutorial ini, penulis akan mencoba menghubungkan blog dengan account facebook tetapi Anda jangan khawatir karna cara untuk membuat dia terhubung ke twitter atau yang lainnya, langkahnya sama. Klik facebook untuk menghubungkan blog Anda dengan account facebook Anda.



 6. Kemudian, isikan UTM Tags dan Optional Taqs. Yang perlu Anda rubah, cukup bagian Optional Taqs. Pada kolom term, Anda bisa mengisikan keywoard pada blog Anda dan pada kolom content, Anda bisa mengisinya dengan description blog Anda. Kemudian klik connect with Facebook.


7. Setelah itu, twitterfeed akan membawa Anda langsung ke facebook.com. Pastikan anda semua dalam keadaan tidak login pada account facebook Anda tersebut. Login dengan account facebook yang ingin dihubungkan dengan blog Anda.


8. Jika berhasil, Anda akan kembali pada form step 6. Dan klik create service untuk mulai menghubungkan blog dengan facebook Anda.


9. Setelah, Anda mengklik create service, langkah menghubungkan blog dengan facebook pun selesai.


Jika Anda juga mau menghubungkannya dengan twitter, caranya hampir sama dengan ilustrasi diatas.

Selamat mencuba dan semoga berhasil.



Ingin tahu teknik 'RAHSIA' terbaru yang berbeza dari yang lain?
RAHSIA DISINI !!!
'klik' pada mana-mana banner yang terdapat
diatas, tepi dan bawah post ini.
Anda pasti tidak akan menyesal - INI SATU JAMINAN!



Semoga berjaya, terima kasih









No comments:

Post a Comment